Odoo Vanilla Base System
6 August, 2022 by
Administrator
| No comments yet
 
Odoo merupakan aplikasi manajemen bisnis yang dapat mengelola seluruh operasional perusahan anda. Odoo mempunyai modul yang sangat lengkap seperti modul CRM (Customer Relationship Management), Sales, Inventory, Accounting, Manufacturing, Project, dll yang saling terintegrasi.
Keunggulan odoo sendiri dibandingkan ERP yang lain adalah dapat di kostumisasi sesuai dengan kebutuhan anda. Namun odoo telah mempunyai vanilla base system yang dapat dijadikan solusi ERP untuk perusahaan anda karna dapat memenuhi kebutuhan standard suatu perusahaan.

Keunggulan dari menggunakan odoo vanilla base system 

berikut ini merupakan keunggulan kenapa odoo vanilla base system dapat menjadi solusi sistem ERP anda di antara nya adalah :
  • Waktu implementasi yang cukup singkat sekitar 1-2 bulan
  • Hemat biaya karna biaya implementasi menggunakan odoo vanilla base sistem start from 50jt saja.
  • Mendapatkan versi modul tanpa di kostumisasi


Modul dasar odoo vanilla base system

Purchase

modul purchase merupakan modul pembelian yang berguna untuk mengelola data vendor dan proses pembelian ke vendor anda, di dalam modul purchase anda dapat membuat  Request For Quotation (RFQ) sebagai dokumen permintaan pembelian ke supplier sebelum menjadi Purchase Order (PO) sebagai dokumen konfirmasi pembelian.

Sales

modul sales merupakan modul penjualan yang berguna untuk mengelola data customer dan proses penjulaan ke customer anda, di dalam modul sales anda dapat membuat  Sales Quotation (SQ) sebagai dokumen penawaran ke customer sebelum menjadi Sales Order (SO) sebagai dokumen konfirmasi penjualan

Inventory

Modul Inventory merupakan modul warehouse management system yang berfungsi untuk mengelola stok barang anda di gudang melakukan inventory operations seperti receipt, delivery order dan internal transfer


Accounting

Modul accounting merupakan modul yang berfungsi untuk mengelola customer invoices dan vendor bills beserta laporan accounting seperti Balance Sheet, Profit & Loss, Trial Balance, General Ledger, dll

Hubungi kami di 0821-1035-0461 jika anda ingin mengimplementasikan ERP menggunakan odoo vanilla base system di perusahaan anda.
Administrator 6 August, 2022
Share this post
Tags
Archive
Sign in to leave a comment