Manajemen Penjualan
Dengan ERP tim sales & marketing anda dapat dengan mudah melakukan penjualan furniture berdasarkan ketersediaan stok yang ada di gudang atau membuat pemesanan penjualan sehingga tim PPIC dapat melakukan rencana produksi berdasarkan total pesanan dan kapasitas produksi.
Ketepatan waktu pengiriman merupakan faktor untama untuk meningkatkan efisiensi perusahaan dan kepuasan pelanggan sehingga meningkatkan kepercaan pelanggan anda
Manajemen Stock
Tantangan pertama di sisi produsen yaitu berkaitan dengan manajemen stok bahan baku seperti PB (Partikel Board), MDF (Medium Density Fiberboard) Foil, Lem, dll.
Dengan ERP anda dapat dengan mudah melakukan perencanaan pembelian bahan baku berdasarkan kebutuhan produksi dengan melihat stok saat ini dan forecast kedatangan bahan baku.
Perencanaan Produksi dan Perencanaan Material merupakan faktur utama untuk meningkatkan efisiensi perusahaan sehingga meningkatkan kepercayaan pelanggan
Monitoring Proses Produksi
Proses produksi untuk membuat furniture melalui beberapa proses produksi seperti : LAMINATING, CUTTING, SHAPPING, EDGE BANDING, BORING, FINISHING, PACKING
Dengan ERP anda dapat dengan mudah melakukan monitoring proses produksi sedang berjalan di work center mana, tim akunting anda dapat dengan mudah memonitoring work in process (WIP) proses produksi.
Purchase
Kemudahan untuk mengelola Purchase Request & Pembelian Bahan Baku ke Supplier Anda
Inventory
Kemudahan untuk mengelola stok bahan baku, aksesoris dan barang jadi anda
Sales
Kemudahan untuk mengelola proses penjualan dan pemesanan penjualan kepada pelanggan anda
Manufacture
Kemudahan untuk mengelola Bill of Material (BoM), Work Center, Routing, Manufacture Production Schedule, Manufacturing Order anda
Accounting
Kemudahan untuk mengelola AR, AP, Laporan Keuangan (General Ledger, Balance Sheet, Profit & Loss)
Master Data Produk
Anda dapat dengan mudah mengelola master data produk anda berupa barang jadi, component dan bahan baku