official odoo partner di Indonesia
29 November, 2022 by
Administrator
| No comments yet
 
Odoo adalah perangkat lunak CRM (manajemen hubungan pelanggan) open source terkemuka di dunia. Odoo menawarkan antarmuka pengguna yang intuitif, skalabilitas, dan integrasi dengan sistem lain untuk memungkinkan bisnis dari semua ukuran mengelola hubungan pelanggan mereka dengan cara yang terkoordinasi. 


Odoo adalah software bisnis populer yang digunakan oleh banyak bisnis di Indonesia. untuk dapat menggunakan odoo  anda membutuhkan odoo partner yang menawarkan dukungan, pelatihan, konsultasi odoo sehingga membantu bisnis anda untuk menggunakan odoo secara efektif. Selain itu odoo partner menyediakan jasa pengembangan aplikasi untuk memenuhi kebutuhan bisnis anda yang unik.

Seiring pertumbuhan bisnis, begitu pula kebutuhan akan solusi CRM, odoo bermitra dengan beberapa perusahaan terbaik di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan ini. Salah satu Mitra Odoo Indonesia terbaik adalah PT Alpha Solusi Teknologi (ALPHASOFT) yang telah berpengalaman dalam mengimplementasikan odoo lebih dari 10 tahun di berbagai macam industri.


Alphasoft telah mengimplementasikan ERP di berbagai macam industri seperti perusahan distribusi, perusahaan manufaktur, perusahaan ISP, perusahaan property, education, dll.



Administrator 29 November, 2022
Share this post
Archive
Sign in to leave a comment